BLOG PELUANG USAHA

BLOG PELUANG USAHA
PRODUK TAHITIAN NONI

Minggu, 07 Maret 2010

Home

Sekarang saatnya bagi anda untuk terlibat dalam pergerakan global ini dan menjadi bagian dari gelombang pengurus berikutnya akan tradisi yang besar ini.Tahitian Noni international dan rekan distributornya,dengan membaa rahasia kuno ini kedunia modern,telah menjadi fenomena didunia bisnis dalam 7 tahun terakhir ini dimana:

  • Penghasilan sebesar dua (2) miliar dollar dalam tujuh tahun pertama usaha
  • Hampir sebesar 500 juta dollar dalam penjualan setiap tahunnya
  • Satu (1) milliar dollar dibayarkan kepada para distributornya
  • Secara international diakui karena usaha pengembangan ekonominya di Polinesia Prancis
  • Produk-produk Tahitian Noni tersedia di lebih dari 60 negara diseluruh dunia
  • Setiap 2 detik, seseorang diseluruh dunia membeli sebotol Jus Tahitian Noni

Karena hal tersebut maka Sudah bukan jamannya lagi untuk takut terhadap resiko berinvestasi. Terlebih jika perusahaan tempat ita berinvestasi memiliki prospek baik dimasa depan. Seperti Tahitian Noni International.

Investasi di TNI merupakan langah yang tepat dan bijak. Selain menawarkan segudang keuntungan TNI memiliki konsep untuk meniadakan resiko dan ketakutan dalam membangun bisnis TNI. Sehingga semuanya punya pandangan membangun residual income.

Fakta yang terjadi di TNI menunjukkan bahwa 90 hari pertama merupakan masa kritis untuk IPC baru. Tidak sediki IPC yang baru direkrut belum berkembang. Kebanyakan dari mereka takut, punya pikiran negatif dan tidak memiliki visi.

Pada dasarnya lagkahnya amatlah mudah. Yang harus anda lakukan adalah mengarahkan mereka agar memenuhi kualifikasi 100%, untuk mendapatkan mamfaat marketing plan pada hari pertama. Arahkan merek agar mempunyai produk TNI untuk dipakai pribadi, bantu mereka mendapat 100% uang kembali dalam 30 hari, bantu mereka untuk mendapat produk secara gratis, bantu mereka agar bisnisnya dapat membiayai kegiatannya, Aliran Uang (Cash flow) positif. Bila kita bisa membantu semua IPC baru mendapat semua point diatas, masa aktif dan rasio sukses akan meningkat.

Adanya program Pack & Case, akan lebih memudahkan investasi awal anda. Sistem untuk mempercepat penghasilan IPC baru saat sign-up. Advantage pack digabung dengan case TNJ. Bonus yang anda dapat juga diperhitungkan dengan 2 cara yakni pack 45% dari CV Advantage pack sedangkan dari Case anda mendapat 20% dari CV(Fast start bonus),Untungkan!!

Konsep “fearless Income Building” dalam Bisnis Tahitian Noni dipakai untuk meniadakan resiko dan ketakutan dalam membangun bisnis TNI sehingga semuanya mempunyai pandangan membangun Residual Income